Tuesday 7 October 2014

Batu Kecubung Pengasihan


 
Anda sering ditolak wanita idaman? Sering dijauhi lawan jenis karena penampilan kurang menarik? Susah mendapatkan jodoh? Atau bahkan tidak pernah bergaul dengan lawan jenis? Ya! Batu Mustika Kecubung Pengasihan kami adalah salah satu media yang tepat untuk segera anda miliki!

Kami menawarkan kembali produk baru yakni Batu Kecubung Pengasihan. Batu Kecubung Asihan adalah sebuah batu dari golongan kuarsa (Amethyst) dengan ciri khas berwarna ungu. Batu permata ini sangat terkenal sejak zaman dahulu sebagai salah satu media atau sarana pengasihan pemikat lawan dan sesama jenis. Aura pengasihan yang muncul dari batu kecubung dapat dibuktikan adanya melalui kamera aura.

Berikut adalah kegunaan Batu Kecubung Pengasihan kami :
1. Pengasihan tingkat tinggi
2. Penarik rejeki dari segala arah
3. Mudah mendapat teman/jodoh
4. Dapat digunakan sebagai media pelet instan
5. Mudah naik jabatan atau dapat pekerjaan
6. Disenangi atasan dan dihormati bawahan
7. Membuat penampilan diri tampak menarik di hadapan lawan jenis
8. Membuat wajah tampak bersinar dan menarik hati
9. Lawan jenis yang sudah terpancing bisa terkena fungsi pengeretan
10. Mengunci pasangan agar tidak selingkuh atau meninggalkan anda
11. Membuat target merasa kangen dan selalu terbayang wajah anda
12. Membuat segala yang anda lakukan (dalam hal positif) tampak berkesan bagi orang lain
13. Membuat ucapan anda tampak berwibawa dan mengena di hati
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Kami menyediakan media batu pengasihan berupa batu kecubung ungu asli alam dan bebas pantangan. Cocok dimiliki siapa saja yang ingin cepat mendapat jodoh maupun koleksi pribadi. Bisa dipakai oleh anda yang sedang jomblo agar segera mendapat pasangan, salesman dan spg agar mudah mendapat pelanggan, pelaku usaha MLM agar tidak ditolak orang lain, pemilik toko dan butik agar bisa menarik banyak pelanggan dan mengendalikan karyawan, pegawai dan karyawan agar banyak teman dan mudah mendekati atasan, dan masih banyak lagi lainnya.

Mungkin anda bingung, dengan mahar yang sama apa bedanya dengan Jimat Pengasihan Nabi Yusuf? Saya harus memilih yang mana? Jika anda muslim, pilih Jimat Pengasihan Nabi Yusuf karena ada doa khusus muslim. Sebaliknya, non-muslim bisa pilih Batu Kecubung Asihan karena bisa dipakai tanpa doa khusus. Efek pengasihan lebih kuat Jimat Asihan Nabi Yusuf tapi ada pantangannya. Sedangkan Batu Kecubung Asihan efeknya tidak terlalu kuat tapi bebas pantangan. Silahkan dipilih sesuai kata hati anda.

Untuk anda yang ingin efek berlipat ganda, silahkan memaharkan juga Minyak Wangi Zamzam Hikmah atau Minyak Pengasihan Islami. Kedua minyak tersebut bisa dipakai sebagai minyak olesan untuk perawatan Mustika Kecubung. Efek minyak-minyak tersebut juga akan membuat efek Batu Kecubung Asihan semakin terpancar keluar dan daya pengasihannya semakin dahsyat dan mumpuni.

Mahar
Rp 290.000
sudah termasuk ongkos kirim POS
petunjuk pakai disertakan saat barang dikirim
Title: Batu Kecubung Pengasihan; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5