Thursday 28 August 2014

Amalan Mengangkat Benda Jarak Jauh

Sungguh besar karunia Allah SWT yang benar-benar menjadi petunjuk dan pedoman serta penuntun sebagai manusia, Al-Qur’an mempunyai daya kekuatan ilahi yang dapat kita manfaatkan untuk mengangkat benda tanpa harus kita menyentuhnya sedikitpun melainkan dengan kekuatan mata dan daya sugesti pikiran kita. Nah, kalau anda mau mencoba silahkan diamalkan lelaku ini dengan baik, Insya Allah anda akan merasakan manfaatnya.



Bismillaahirrohmaanirrohiim, Wal-Yatalath-thof walaa yusy-irona bikum ahadan.

            Artinya : “Dan hendaklah kamu berlaku lemah lembut dan janganlah sekali-kali mnceritakan halmu kepada seorangpun.” (QS.Al-Kahfi :19).

 

Tata caranya :

1.Anda shalat berjamaah selama 40 hari dan malam harinya shalat hajat bisa dilakukan dirumah sendiri berturut-turut tanpa putus.

2.Selama menjalani amalan setiap shalat fardhu dan shalat hajad jangan sampai lupa sedikit mengerjakannya sampai khatam 40 hari.

3.Setiap selesai shalat fardhu dibaca 41 kali dan setelah shalat hajad 1229 kali.

4.Setelah anda khatam 40 hari sekarang anda coba untuk mempraktekkanya, yaitu dengan memfokuskan mata dan pikiran anda kearah benda tersebut, dan bacalah amalannya 3 kali dengan menahan nafas dan sugestikan dalam pikiran anda dengan mengatakan : Terangkatlah… terangkatlah”.

5.Cobalah yang ringan-ringan dulu seperti : kertas, daun, pensil, baru setelah anda sukses dengan yang ringan tersebut baru dicoba yang berat. Jangan anda mengira dengan sekali mencoba anda sudah bisa dengan sekali latihan, jadi teruslah berlatih dengan kesungguhan, insya Allah anda akan melihat hasilnya.

Title: Amalan Mengangkat Benda Jarak Jauh; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5